Pekan Kondom Nasional (PKN) …Pencegahan AIDS yang Bodoh..!!


1452474_362561057223279_1693391139_n

dapet gambar dari salah satu tweeps tentang bis “Pekan Kondom Nasional” yang mangkal bagi kondom gratis di UGM
gambar bisnya porno pula sedih melihat pengelola negeri ini
amanah yang Allah titipkan malah digunakan untuk merusak generasi muda bukannya nggak mau post pic bis “Pekan Kondom Nasional” yang mangkal di UGM itu nggak tega saya posting pic yang merusak begitu begitulah pemerintah negara ini menyetujui bagi-bagi kondom gratis dengan dana 25 milyar bukan hanya untuk kesia-siaan tapi kemaksiatan 25 milyar untuk kondom gratis padahal maksiat.
untuk polwan berhijab yang kewajiban dari Allah mikir-mikir? ‪#‎TolakPekanKondom‬ zina itu salah satu dosa besar yang sangat dilaknat Allah,,apapun alasannya apapun analisisnya tetap saja dosa,, ini malah sponsori zina? logika aneh Kemenkes & KPAN “AIDS No! but FreeSex Yes!” emang ada FreeSex tanpa AIDS? #TolakPekanKondom logika aneh Kemenkes “tolak AIDS dengan bagi kondom gratis di bus bergambar wanita seksi setengah telanjang” #TolakPekanKondom ukuran pori-pori kondom 1/60 mikron & membesar jadi 1/6 mikron saat dipakai ukuran virus HIV 1/250 mikron cegah AIDS dengan kondom? penyebaran AIDS itu efek dari FreeSex eh ini malah dibagi-bagiin kondom gratis untuk FreeSex? #TolakPekanKondom Islam mencegah AIDS dengan melarang FreeSex,, jangankan sex bebas, pacaran aja diharamkan,, itu baru solusi #TolakPekanKondom bagi-bagi kondom gratis,, AIDS-nya belum tentu tercegah, FreeSex-nya sudah pasti terjadi ‪#‎TepokJidatTetangga‬ #TolakPekanKondom logika aneh Kemenkes & KPAN “lakukanlah seks aman, yaitu dengan kondom” (ini mereknya dan ini artis teladannya)
#TolakPekanKondom walau kita kesel tapi kita tetep woles kok,,,tapi tugas kita tetep mengedukasi ummat agar tak terjebak logika sesat liberalis orang beriman itu standar pikirnya HALAL dan HARAM dulu,,setelahnya baru berpikir MANFAAT atau MUDHARAT | kalo yang lain, nggak tau deh..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: