Malam Minggu kelabu..?? Jangan Sedih Gan..


aaa

bagi para jombloan dan jomblowati Malam minggu sendiri di rumah? Jangan sedih deh! Anda tetap bisa menikmati malam minggu tanpa kehadiran kekasih. Justru, akan ada banyak manfaat yang didapat dengan menghabiskan malam minggu di rumah. saya sangat menyarankan bagi anda semuanya .. hehehehe gak bakalan ada apa2 deh .. hm mungkin tergantung dari suasana hati masing-masing orang. hem berikut tak bagi tips yang semoga membantu anda semua untuk melewati malam minggu …( harus tetap semangat , jangan sampai ada kata yang menjadikan seolah- olah bahwa malam minggu itu malam yang tak menyenangkan) : 1. Mengenal Diri Sendiri Gunakanlah waktu luang ini untuk mengenal diri Anda sendiri. Tulislah jurnal harian dan habiskan waktu Anda dengan menonton koleksi DVD. Pahamilah kebiasaan dan perilaku Anda sendiri agar bisa berbaur dengan teman-teman. nah di waktu-waktu inilah kita dapat menyimpulkan apa yang terjadi dalam seminggu ini.

2. Hemat Siapa bilang tidak pergi ke bioskop atau makan bersama pacar saat malam minggu adalah hal yang menyedihkan? Dengan berdiam di rumah, Anda dapat menyaksikan semua tayangan TV kabel tanpa harus mengeluarkan uang. Pastinya sangat menyenangkan dapat menghemat uang bukan?. paling cocok buat mahasiswa yang ngekos .. hehehehe

3. Tetap Sehat Banyak remaja atau isatilah populernya kaula muda . menghabiskan malam minggunya dengan berpesta sampai larut malam. Jangan iri dengan kegiatan di luar sana karena Anda tidak perlu tidur larut malam yang dapat mengakibatkan metabolisme tubuh terganggu. Makanan yang Anda konsumsi juga lebih terjaga dan sehat.

4. Tidur yang Nyenyak ‘Malam minggu malam yang panjang’, istilah tersebut dapat Anda artikan sebagai malam yang panjang untuk istirahat. Setelah padat dengan kegiatan kantor, gunakanlah satu hari tersebut untuk menyegarkan tubuh dan pikiran agar hari esok dapat lebih bersemangat.

5. Melakukan Hal Baru Bukannya tidak populer atau tidak punya teman, Anda memang hanya ingin menghabiskan malam minggu ini di rumah dengan bereksperimen seperti membuat masakan baru dari buku resep. Anda pun dapat mengundang teman ke rumah untuk ikut memasak atau sekedar mencicipi masakan Anda.

6. Nikmati Kesendirian Jangan menargetkan kapan status jomblo berakhir. Nikmatilah kesendirian Anda dengan tidak mengganggu orang lain. Percayalah, malam-malam berikutnya akan lebih menyenangkan dengan kehadiran kekasih baru, tetapi jangan terlalu terobsesi mendapatkannya. well semoga artikel yang barusan di baca dapat bermanfaat..

hm jangan lupa komentnya dong..

seerr!!! #sundulgan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: